BERDAMAI DENGAN SKOLIOSIS

BERDAMAI DENGAN SKOLIOSIS

dear all,,,

terima kasih karena sudah memesan buku “Berdamai dengan Skoliosis”
Buku “Berdamai dengan Skoliosis” ini disusun oleh Septi Hanum dan Paramita ini dengan harapan bisa memudahkan skolioser (sebutan untuk penderita skoliosis) dalam mencari informasi mengenai skoliosis dan bagaimana kehidupan penderita skoliosis yang sesungguhnya.
Buku ini berisi 10 kisah inspiratif dari para penderita skoliosis. Harapannya, buku ini bisa memberikan jawaban apa yang harus diperbuat jika diri kita atau orang lain yang ada di sekitar kita divonis menderita skoliosis sehingga mereka bisa memahami apa yang sebenarnya terjadi pada diri skolioser.
Tidak hanya bagi mereka yang bersentuhan langsung dengan kehidupan skolioser, tapi buku ini juga ditujukan untuk masyarakat luas agar lebih mengetahui tentang skoliosis dan mencegah agar dirinya tidak terkena skoliosis karena tanpa disadari, sebenarnya siapapun bisa terkena skoliosis jika tidak menjaga sikat tubuhnya.
Intinya,,,nggak rugi kalau anda membaca buku ini…..

harga buku @35rb (belum termasuk ongkos kirim untuk domisili di luar surabaya dan purwokerto),,,namun untuk pembayaran sekarang- tanggal 2 Agustus akan mendapatkan diskon 10rb,,,
jadi kl dibayar sampai tgl 2,,,cuma perlu membayar 25rb+ongkir (kalo lewat diambil lewat MSI jakarta MSI sby gak perlu ongkir).

yang belum pesan, bisa langsung pesan lewat blog ini atau via email sehan_psyco@yahoo.com atau paramita.ria@gmail.com dan sertakan alamat untuk pengiriman.

pembayaran buku dapat dilakukan melalui transfer via rekening:
no rek: 0174409037
BNI cabang Purwokerto
atas nama paramita nilam sari

So, jangan lupa beli yaaah,,,inget,,,skoliosis ada di sekitar kamu dan kamu pun bisa terkena skoliosis jika tak menjaga sikap tubuhmu….!!!!
Thx…terima kasih atas perhatiannya,,,
semoga buku ini bermanfaat dan bisa memberikan inspirasi buat kehidupanmu!!!
^^
salam,
(Septi Hanum & Paramita)