hhmmmm introduce my self…

Septi hanum wulansari…. itu nama lengkapqme...my self...n I

banyak panggilan buat q sebenernya. Ada yang manggil septi, hanum, wulan, tapi ga ada yang manggil sari ding… hehehehe. Panggilan Septi tu yang lebih meluas mulai dari SMP, SMA sampe kul…. panggilan hanum cuman beberapa aja c yang manggil itu paling juga temen deket pas SMP, c faizah tu yang mempopulerkan nama hanum pas SMA, trus ada juga org2 terdekat yang khusus q suruh panggil hanum… heheh biar lain aja n khusus. tapi sekarang nama hanum lebih banyak aq buat nickname. biar ga bosen dipanggil septi mulu. terus untuk panggilan wulan… waahhh itu panggilan dari kecil. semua sodara2, tetangga ampe temen2 SDq banyak yang manggil wulan.

Oh ya… pas SD q juga ada panggilan lain yaitu makbul… tu nama ga taw tiba2 kok muncul… kayak bisul aja n langsung menyebar ke skul SD n rumah. Sampe2 guru2q lebih mengenal q dengan nama makbul daripada nama asliq sendiri… huuffff….

Ada nick lain juga yang sering aq pake yaitu sehan tu kependekan dari SEpti HANum…

kalo lagi males kenalan pake nama asli gitu q lebih suka kenalan pake nama sehan hwehehehehe…

Alhamdulillah sekarang sudah menikah dengan pria yang sangat menyayangiku. Dengan masa perkenalan yang gak terlalu lama akhirnya berpacaran. Pacaran pun tidak perlu waktu lama. 3 bulan pacaran, aku langsung dilamar dengan acara yg sederhana. 4 bulan kemudian tepat di tanggal 26 Maret 2011, kami melangsungkan akadnikah dan resepsi di Surabaya.Meskipun usia kita terpaut jauh yaitu 14 tahun dan statusnya yang duda beranak 1, aku tidak mempermasalahkan semua itu. Malahan awalnya aku gak menyangka kalau usia kita terpaut sebanyak itu karena kita banyak kesamaan dari berbagai macam hal, mulai dari selera musik dan film, serta obrolan2 ringan lainnya. Dan yang terpenting dia bisa menerimaku apa adanya, meskipun aku adalah seorang skolioser.

Setelah menikah aku kembali lagi ke Kalimantan Selatan, tepatnya di Banjarbaru. Kami membina rumah tangga dengan penuh kasih sayang dan aku bener2 berusaha untuk bisa menjadi istri yang baik untuk suamiku dan membahagiakan suamiku

 

not you n me, but we