Archive for September, 2008

Kembang api

Malem ni.. Malem takbiran.
Sepanjang q brjalan menyusuri malam..q melihat kembang api diantara gelapna malam. Hal yg paling q suka d mlm hr adalah saat q bs melihat kmbang api..
Tiba2,q tringat akan seseorang saat q melihat kmbng api itu!
Q tringat mlam taun bru 2008..
Aq bilang ke dia

‘aq paling suka ngeliat kembang api.. Apalagi ama org yg qt sayangi’

Dia malah bilang gni..

‘lebih enak lagi kalau qt ngliat kmbang api.. Pulang brgandengan tangan dan tdk pulang krmh masing2,tapi pulang krmh bersama’

Uwuwuwh.. Itu kata2 yg terdalam yg pernah dy ucpkan! Dan smp skrg q akan slalu ingat kt2 tu apalagi kalo liat kmbang api..
Hmphmmph… Tp q jd sedih, apa itu smwa bs jd knyataan!

I wish all my feeling was gone..but i can’t
I can’t…
I can’t…
I can’t…
It’s too hard for me…
Sowry!!

Mudik..mudik..

Waah akhrnya puasa udah tggal bbrp hr doank!
Ritual kebiasaq kalo udah kyk bgini adalah MUDIK alias PULANG KAMPUNG.
Setiap x mudik biasanya q pergi k 2 kota yaitu MALANG (jawa timur) and WONOSOBO (jawa tengah).
Nah..ada yg berbeda d taun ini. 3 hari sblm lebaran,pagi2nya q pergi k malang dl trus bis buka puasa q bru melanjtkan perjalanan k wonosobo. Dengan rute yg berbeda ni,q dgan suksesna muntah 2x d perjalanan. Perutq bner2 shock dikocok2 dlm perjalan melewati pgunungan dskitar batu,malang. Apalagi q bis buka puasa. So otomatis makanan bis buka puasaq dgn suksesna keluar kmbali. Hooeekss.. Yaiksss
Bertaun2 q ga pernah muntah d perjalanan.. N skaran pertahananq jebol. Trakhr x q inget ritual muntah pas q masi kecil bgt. Kalo ga salah pas dperjalanan mow k pgunungan DIENG d wonosobo. Jalananya sumpah de… Ngeri bgt,tp baguuus bgt
Pmandanganya. Kayak lukisan2 yg biasa dgambr ank2 SD tu. Ada 2 gunung mengapit matahari. Trus dpanya ada hamparan sawah2 n ada petani2na lg nyangkul.. Mirip bgt de! Hehehe

Pas q nympe d rumah nenek trcintah..hwehehe! Anjritttt duingin bwangett Brrrrr… Bdanq kaku! Q paksain bwt ambil aer wudhu untk sholat subuh! Busyyeet.. Ni aer kmr mandi apa aer kulkas yak! Stlah sholat selese.. Q lgsg memasang peralatan tempur yaitu Selimut yg super duper tuebel! Dan q bner2 ga menyangka sodara2..q sukses tdr kyk kebo smp jm 12 siang br bgun. Hibernate bgt!
Ohya kbiasan q kalo d wonosobo adalah mandi cm skali dlm shari!!hahaha..
Scra aer dah kyk d kutub utara,bdanq ga bs trima aer yg kyk bgt. Tulangq smwa jd gmretakan ga jelas n jadi linu smwa. Apalagi ada pen d punggungq jd q sgat amat jarang mandi tnpa pk aer anget kalo dsni.
Pernah q nekad kramas pk aer asli sana. Lgsg dgn suksesna pusing n tulang2 rasana kyk copot smwa! Huhuhu
Ga maw lagi de..
Udah ah.. Sekian dl postingan x ni. Maw nglanjtin bo2 lg..hwehehe
Jempol jg uda maw kram ni soalna posting pk hp…(gprs d sni yahud uey..)

susahnya buat pas foto

Sekarang2 ini q semakin menyadari susahnya aq sebagai penderita skoliosis ini untuk melakukan pas foto. Ga taw kenapa, pas foto q selalu hasilnya jelek. Ga simetris…

Q menyadari, sebagai penderita skoliosis, antara bahu kanan dan kiriq ga sama tinggi, leher juga lebih miring ke kiri. Itu yang membuat hasil pas fotoq selalu kelihatan aneh dan ga simetris.
Akhir2 ini aq lagi sering pas foto untuk keperluan wisuda dan ngelamar kerja. Biasa khan, kalo kyak gitu2 yang dibutuhkan adalah pas foto ukuran 3×4 atau 4×6…

Q selalu ga suka kalo harus pas foto. Q baru sadar kalo hasil pas fotoq selalu jelek itu pas foto buat kartu pelajar saat SMA. Sebel banget, selalu terlihat aneh… akhirnya aq selalu memanipulasi dengan rambutq. Secara, dulu q belom pake jilbab dan rambutq bisa tergerai panjang menutupi bahu dan leherq.

Susahhh… susahhh banget untuk berusaha terlihat simetris saat foto. Q sampe menahan sakit supaya bisa simetris untuk beberapa detik saat pengambilan foto. Tahan napas, tahan pundak, tahan leher… uuwuwwuhhhh… menyiksa banget. Tapi setelah dilihat hasilnya… emang lumayan c pundaknya bisa lurus, tapi lehernya nie, tetep ajah miring… Atau kalo ga… pundak masi ga simetris tapi leher bisa agak lurus…

Huhuhuhuhu

Apa temen2 skoliosis laennya juga sama kayak aq???
Juga selalu susah untuk melakukan pas foto???

Hal2 kecil semacem inilah yang kadang bikin aq miris n sebel ama diriq sendiri.
Kadang aq ga mikirin hasilnya kayak gimana, yang penting aq masih bisa hidup dan bernapas di dunia ini. Aq sadar, masih ada yang lebih parah dan menderita daripada aq, masih ada yang lebih tersiksa daripada aq,,,,

Q beruntung masih bisa berjalan meskipun jalanq ga sempurna…
Q beruntung masi bisa berkendaraan meskipun harus dengan ekstra hati2…
Q beruntung masi bisa bernapas meskipun harus kesakitan untuk mengambil napas panjang…
Q beruntung masi bisa bekerja meskipun harus menahan sakit yang amat sangat kalau sudah kecapekan
Q beruntung masih bisa tertawa meskipun hatiq sedang bersedih

Q beruntung menjadi orang yang beruntung

Thanks GOD atas semua rahmat yang engkau berikan kepadaku

Habislah quota speedy Q!!

Waduwh…makin jarang posting ni skrg! Bbrp hr ni mandul posting.. He2!!
Sbenerna bnyak hal yg maw d postingin..tp apa daya,limit speedy q dah lebih lebih ampe beratus2 mega.. Huh… Sebel de,pdhal masi tgl sgini. Daripada bngkrut byar kelebihan quota, mending kegiatan posting memposting d hentikan dl untk smentra wkt..
Sbenerna c masi bisa bwt posting2,kyk skrg ni..tp postingna pke Hp… Tp ribet jg trnyt posting pke hp,slaen layar jd super imut.. Jempol jg ada indikasi mo keriting ni lama2 ngetik.. Hiks.. Hiks

So q jg ksusahan bwt blogwalking k blog2 laenya! Ga bs beredar bwt smentara de! Huhuhu..
Bln dpan q akan membalas smwana!
Nanti.. Tggu saatnya postingan2 slanjtnya!
Premier d bioskop2 kesayangan anda… Hahahaha!
Opo ae seh…
-peace-

Renungan 22 tahun

ga terasa udah 22 tahun aq idup di “hutan belantara nan fana ini” yang kejam… yang indah, yang …. yangg… apalah itu( ciehhh bahasanyaaaa…)

banyak dosa yg sudah aq lakukan…

banyak hal yg sudah aq kerjakan…

banyak angan2 yg sudah aq impikan…

banyak mimpi yg sudah aq raih…

aq mencoba flasback ke belakang… saat dimalam 18 september 2007, didepan jendela kamarq… aq memandang langit sambil berdoa apa saja harapan2 di usiaq yg ke 21 ( ciiehhh…ciehh…cieh… kayak cinderela lagi nunggu pangeran ajah, merenung didepan jendela). beberapa make a wish sudah tercapai, tapi ada juga yg belomm (hiks…hiks,,,hiks,,,). Tapi aq yakin, umurq yg ke 21 kemaren aq sudah melakukan banyak hal yg lebih baek dari taun2 sebelomya. Aq harap, ditahon yg ke 22 ini, aq juga dapat melakukan hal yg lebih baikk… baik…. baikkk lagi dari taun sebelumnya!!! Amien 987654321x

tapi aq juga sedih… jatah umurq ternyata sudah berkurang… heheheheh

tapi gpp lah,,, hidup khan selalu jalan kedepan…

okeh2… the last…

happy birthdayyyyyy to me

ps : narsis banget sihhhh…

berebut zakat @ Rp 30.000, 21 ibu tewas

Innalillahi wainnalillahirojiun….

di bulan puasa yg suci ini, ada ajah kejadian yg bikin hati ini miris.

mawna berniat baik, ehhh malah dapet musibah,

mawna dapet duit, eh malah dapet ajal

nasib… nasib…

ni cerita selengkapnya tentang pembagian zakat H. Syaikhon, pengusaha sukses asal pasuruan :

Baca selengkapnya…

Ngerjain PR…

setelah dapet lemparan PR dari si fajar, awalnya q cengok bingung apaan c PR itu…??? pekerjaan rumah kah??? public relation kah??? atau pembantu rumah tangga (ehhhh salah itu khan PRT…)

setelah fajar explain (agak sok cinca laurya dikit) q baru agak2 paham (mudah2an bener de pemahaman q) hehehe.

fajar says : peer tuh kayak lempar-lemparan tugas,, ntar di sini posting tentang 10 habits yg biasa di lakukan truss lempar dech peer nya ke 10 orang berkutnya, terserah mo lempar ke mana [disertai ama linknya jg]

So sekarang aq mo nulis 10 bad habits yg biasa dilakuin :

1. paling suka makan ice cream (apalagi kalo gratis)

2. paling ga suka nonton sinetron indonesia dubbing… ga banget de… aneh dengerna

3. suka ama alpukat tapi ga berani makannya (takut langsung narsis jerawatnya… nongol semwa)

4. suka nonton pilem horor tapi aslina penakut heheheh

5. paling jijik ama rokok, puntung roko, abu bekas roko n asbak (all about roko), tapi ga taw lagi ama orang yg ngisepnya

6. suka banget ama roti kukus

7. pagi2 bangun tidur langsung nyrupuutttt teh ama baca koran (sok penting banget c heheheh)

8. paling ga suka kalo lagi baca koran trus digangguin ato ada yg ikutan nimbrung

9. lagi suka ngeblog sekarang ( new habit)

10. ngechat kadang ga taw waktu… xixixixixxi

fyyuhhh… selese juga akhirnya. aib-aib yg ga penting banget sudah terpublikasikan. sekarang giliran sapa yah yg aq lemparkan PR ni…?????

ini dia nama2 yg beruntung mendapatkan lemparan PR laknat dari saia:

1. icha

2. uchi

3. fanz

4. rulez no sekai

5. shelly