Pagi ini adalah pagi yang aku nanti-nantikan

Bangun tidur ku terima kecupan hangat suamiku

Kecupan yang setiap hari aku terima dan rasanya selalu luar biasa setiap harinya

Kuterbangun dan siap siap untuk sholat subuh berjamaah

Namun aku harus melakukan sesuatu yang ku nanti-nantikan

Ku ambil test pack dan mencelupkannya pada air seni

Ku berdoa… berdoa dan berdoa

Terserah apa yang terjadi,

Apapun itu, hanya Tuhan yang bisa berkehendak

“Ya Tuhan berikan kami yang terbaik”

1 menit… 2 menit aku tunggu hasilnya…. Jantung ini berdetak sangat cepat tak terkendali

2 strip….. yahhhhh 2 strip, mataku tak salah, ini 2 strip

Ya Tuhan benarkah yang aku lihat

Aku akan jadi ibu, aku akan jadi wanita yang seutuhnya

Langsung aku menghampiri suamiku yang sedang berdoa setelah sholat sunnah sebelum subuh

Aku memandanginya….

Aku berharap dia berdoa untuk kebaikan kami

Kutunjukkan hasil testpack

Ku peluk dia dan menangis di bahunya

Air mata ini tak terasa tumpah dan mengalir dengan deras

Ya Tuhan… anugrah ini sungguh indah, sungguh luar biasa

Suamiku mencium keningku dan memelukku dengan erat

menyeka air mataku dan tersenyum kepadaku

Ohhhhh Ya Allah, indahnya subuh kali ini

Subuh yang tak pernah aku lupakan

Semoga anugerah ini bisa kami jaga sampai si kecil lahir dan tumbuh dengan dewasa

Terimakasih untuk suamiku, suami yang telah sabar dalam membimbingku dan telah melengkapi hidupku sehingga lebih indah dan berwarna

Semoga kita bisa jadi orangtua yang baik bagi anak2 kita nantinya….

Amiennn…