mungkin ada banyak ketakutan yang tiba2 muncul dalam diri kita. Sebagai manusia kita hanyalah makhluk yang lemah, tak berdaya. Sudah sepantasnya kita untuk takut kepada Sang Pencipta… sang Maha Kehidupan dan Maha segala kebaikan. Tapi entah kenapa beberapa hari ini i’m afraid so much pada hal2 yang abstrak. Pada hal2 yang mgk juga aku tidak tahu apa yang aku takutkan.  perasaan gelisah dan sangat ketakutan itu muncul tiba2 dan membuat tidur malamku selalu dipenuhi dengan mimpi2 yang membuat kepalaku pusing saat terbangun…

i'm afraid

i'm afraid

dilarangkah kita untuk takut???

tiba2 takut dengan segala yang aku lakukan… keputusan yang aku ambil, aku takut sesuatu hal yang tidak ingin terjadi lagi di masa lalu akan segera terjadi, atau bahkan sudah terjadi.

Mungkin aku harus lebih belajar akan LAW OF Attraction. Emosi2 kita sangat mempengaruhi apa yang akan terjadi dengan diri kita. Itulah kenapa positif thingking itu perlu.

aku mencoba untuk tidak terbawa emosi KEMBALI dan mengatur emosi supaya tetap terkendali. Tidak terlalu memikirkan apa yang akan terjadi dan melalui hari2 dengan let it flow…

Mencoba menghibur diri dengan apapun yang bisa dilakukan…. pergi bersenang2, melihat yang indah2, bercanda dengan teman2 adalah obat yang paling ampuh saat ini. Setidaknya meringankan perasaan gelisah dan perasaan tak berdaya.

Selain itu dengan lebih mendekatkan diri dengan sang pencipta, kita tidak akan pernah merasa sendiri. MUngkin saja kita lalai dan kurang mensyukuri nikmatNya… Kita merasa tidak diperhatikan, padahal kita sendiri yang mgk kurang memperhatikan-Nya…