entahlah kuberi judul apa postingan kali ini. Pikiranku tak bisa dituliskan dengan kata2… tak ada kata2 yang bisa menjelaskan isi pikiran dan hatiku.Mungkin bisa juga judulnya KATA-KATA TAK BERAKSARA. tapi whatever….

aku hanya ingin menuliskan….

untuk sahabatku dimanapun kamu berada nantinya… aku harap kau tetap seperti sahabat yang aku kenal dlu, yang bisa menjadi kakak buat aku, bisa menjadi pembimbing aku, bisa membuat aku tertawa, bisa buat aku manggut2 denger nasehatmu, dan JANGAN PERNAH BERUBAH.

dan aku harap kamu tetap menepati janjimu untuk menelponku, memberiku kabar bahwa kamu sampai di tanah air dengan selamat

I’m dissapointed if u think u are not important for me…, no…no… u are so important.  Please don’t think like that. maybe u don’t understand why i must to do it. But I have to…

U make me choose this choice… although it’s difficult choice, very..very difficult

and the last, i will be missing my gendon!!!