ni all about temen2 hanum…

untuk sementara aq tampilin yang ada foto2 na dulu ajah ya…

mita _mimit_ ( yang bener hj. paramitha cahyaning K.D…. sengaja ga ditulis kepanjangannya soalnya namanya panjang bener…)

meskipun masi belum 22 tahun, tapi mbak yang satu ini udah menyandang titel hajah… hehehe

waktu dy kerumah, 1 hal yg dikatain adikku buat dy,

adik : ” mbak, temenmu itu kok kayak dini aminarti”

aq : hhwwaaaaaaa….. dini aminarti….. ( nyegir huda….)

ni anak aq kenal sejak pertama kali kuliah waktu semester 1. Gara – gara 1 kelompok maping ( mahasiswa pendamping) jadinya selama 1 semester awal selalu sekelas). Trus ditambah rumah kita yang ga terlalu jauh, so aku dulu sering nginep dirumahnya de… buat ngerjain tugas ( buat ngerumpi lebih tepatnya) bisnya c mita ni kalo uda ngrumpi ga ada titik komanya…. bablas trus kayak kereta lewat.

tapi sekarang uda jarang ketemu, uda lama ga sekelas lagi maa dia. Kerumahnya juga jarang banget. Ohya 1 hal lagi, dulu dia paling males kalo poto2, tapi ga taw kenapa sekarang kayaknya dia narsis juga. Tu poto yang dipajang juga dia yang minta poto. waaahhhh… kayaknya ada yng aneh setelah aku ta bersamanya… hawahahahahaa

baru pake jilbab setelah dia pulang haji… ( masi duluan aku beberapa bulan xixixixxi)

sekarang masi kuliah n lagi ngerjain proposal skripnya… kalo ga salah c tenatng single parents gitu… ayo2 sapa yang bersedia… bisa bantu2 skripnya mita… ( ps: masi jomblo lohhhh hehehehehe)

ada juga hal konyol yg aq lakuin ama mita yg sempet aq postingin di blog ini, bisa dklik disini

mita _mbambleh_

nI anak dandannya aja kayak preman… tapi sebenernya berhati hello kitty heheheh…

lumayan tomboy abissss… apalagi setelah rambutnya dbabat abis..( eh ga abis2 banget c, cuma sebgian)

ni anak punya nama sama kayak mita yang ada diatas… mkana aq bedain manggilnya pke mbamblehh, cos tu panggilannya buat bedain ama mita yg sebelumnya…

so ada 2 mita de… mita mimit ama mita mbambleh

ga taw napa ko tu anak di panggil mbambleh… dah dari awal semester tu pangglan merebak ( bunga kali merebak… xooxoxooxo)

kalo pngen ta w anak ni… bisa juga diliat di fs nya klik disini

tu khan keliatan premannya….heheheh…

baru2 ni memperkuat tim futsal psiko 04′ buat dekan cup

ga nyangka temnq yang atu ni bisa maen futsal juga… padahal dari dulu sukana tidur mulu

ngepans banget ama peterpan de… heran de…heheheh

Sukanya becandaaaa mulu kalo ama dia, ga pernah serius! Tu waktu kecil kayaknya belom puas atao belom terselesaikan kali ya tahap perkembangan bermainnya ( waduhh ko jadi masuk teori perkembangan gini c)

pokoknya dijamin heeppppiiii sama dia….

puspa

ni anak sama jayusna kayak c mbambleh… awalnya aq kenal dari semester 2 kali yah… ( nginget2 dl… maklum udah overload) hohohoho

c urang banjar yg dari kecil udah di suroboyo…

suka sekali dengan kucing ( yah secara namanya aja kayak kucing… pussss..pus… meong xixixixi)

sekarang dy udah sama2 lulus kayak aq dan kita akan berwisuda bersama bulan oktober wuhauauauaua ga nyangka

sering banget kita jalan2 bareng n melancarkan sinyal2 hunting cowok kinclong yg lewat ( tetep naluri wanita duonk)

kalo maw liat profil lengkapnya… klik disini

ni ada beberapa foto2na…

dea

hhmmmm… ni anak temenq sejak dari SMP, terus ketemu lagi pas kuliah ternyata

dy adalah saksi mata gimana susahnya aq saat SMP dl heheheheh…

eehhh ternyta ketemu lagi, so kita deket lagi

dea ini orang yg banyak ngasi kritik dan saran yg membangun banget buat aq..

orangnya aktip banget dah kayak kutu loncat ajah, ikut ini… ikut itu… huwaaaaaa banyak banget kegiatannya

sekarng sedang work in progress dalam menyusun TA nya yg katanya ” tiada berakhir itu”

( yaa… senoga cepet berakhit de)

kalo maw liat profilnya… klik disini

penasaran ama dea… ni ada fotona…

My luPhLy PreNds in PKLP UBAYA

Nahh… sekarang q maw nunjukin juga temen2 kerjaq yang pada gokil, tapi kalo dah kerja… orang sekelas direktur ataopun kepala cabang pada tunduk ama perintah qt semwa hahahahahahah ada eka, mila, galuh, tika, devina, vensi, sania, netta

yahh… qt mulai dg :

Eka (Bu Ka)

eka…. hhmmm ni anak pas masa2 training dijulukin si anak yg suka senyum2… secara bibir dy meskipun ga senyum pun, kalo ngomong dah kayak org senyum… Miss Panic… sukanya nggupuhin ( apa yah bahasa Indonesiana nggupuhin…??)

paling apal ama kuliner2… qt tanya warung makan apa ajah… dy pasti taw, ga heran de kalo badannya sekarang membludak kayak gini

Mila, neta, eka

Mila ( bu Mil)

Mila…. hmmmm ni anak cewek paling feminin de kayakna diantara qt ber 9 nie, paling sering digodain ama klien kalo pas lagi kerja, ce bandung dg suara logat bandung banget (padahal dari kecil dah tinggal disurabaya)… sekarang dah sama2 lulus kayak aq… ( qt wisuda bareng bu…). Ni anak juga miss panic… jadi suka malah ngeriwuki temennya kerja kalo pas lagi panik… ( sabar bu..)

Galuh ( Bu Ga)

galuhhh… hhmmmm palig bongsor… paling gede diantara qt semua. Kalo lagi beTe, jangan harap de deket2 dy, bisa kena semprot ntar. Tapi kalo udah lagi happy… bisa nyanyi2 ga jelas sepanjang hari ampe perutq pusing banget

hhohohoho

ni q lagi sama Bu Ga

Netta ( Bu Ne)

Netta… hhmmm… sebenernya dy dah ga kerja lagi di PKLP, dy dah tinggal dijakarta dan denger2 lagi training di hypermarket. Tapi ni anak salah1 anak yg paling gokil n tomboi abis di tester PKLP angakatan 2007. Matanya suka banget melotot2 ga jelas…

qt semwa pada kehilangan bu Ne, …. bu… we miss u

Sania ( bu San)

sania… hmmm, ce dari bontang ni anak dikenal paling galak dikalangan junior tester… hhahahah secara dy adalah trainer buat mereka. kalo dah marahhh …hhmmmm Tulisan bu san ni terkenal paling rapi diantara qt semua. hahahah…

sania, galuh, me…

Devina (bu De)

devina ni… satu2na tester ankgatan 2007 yang dah merid. Merid bulan agustus kemaren. Penganten baru yg sekarang lagi hangat2na… ( semoga qt cepet menyusul yah). Qt menunggu ponakan baru nie dev… hahahahah

Vensi ( Bu Si)

Vensi… hmmmm bu Si ni cewek tarakan yang terkenal cerewet dalam hal apapun. termasuk cerewet sama anak2 junor baru. kalo kerja cuueepet banget… wess…wezzz..wezzzz. tapi bentar lagi dy juga maw resign dari PKLP n maw ngelanjutin study bahasa di CIna…

hhmmm we will miss u

me, eka, vensi

Tika ( Bu Tik)

tika… hhmmm… cewek ni meskipun kecil, tapi kalo makan ga kalah de ma Kuli hahahahah

paling kuat makan diantara kami, saingan ni ama neta kayakna.

Paling banyak ngehandle klien2 pribadi bermasalah kayak autis, hiperaktif, slow learner… dll

ga salah kalo dy jadi trainer buat klien pribadi

me & tika