“kemanaaa… kemanaaaa… kemanaaaa…”

*Ayu Ting Ting mode on*

iyahhhhhh…. kemana ajah aku selama ini????? lama tak menulis lagi, lama tak blogging lagi dan sepertinya hilang dari peredaran dunia perbloggingan.

Seharusnya aku tetep aktif di dunia maya dan perbloggingan karena dalam 1-2 tahun terakhir pertumbuhan pengguna internet semakin berlipat-lipat. Tapi apa mau dikata, “sense” nulis dan “sense” eksis di dunia maya sepertinya sementara menghilang seiring dengan banyaknya perubahan yg terjadi dalam hidupku.

Perubahan ke 1 : Sekarang sudah bukan lagi wanita karir (insyaallah cuman sementara), murni IRT alias ibu rumah tangga

ke 2 : Status berubah dari single –> menikah

ke 3 : Pindah tempat tinggal dari Banjarmasin –> Banjarbaru (kalimantan Selatan)

ke 4 : Alhamdulillah sudah hamil usia masuk 7 bulan

ke 5 : dari yang kurus jadi nduttttt

Nahhhh itulah beberapa perubahan besar dalam hidupku yang buat aku lebih berkonsentrasi dengan hal-hal yang baru dan agak malas untuk mengutak atik ide dalam otak ini. Tapi ternyata, aku ga bisa jauh2 dari dunia blogger ini. Kerinduan untuk nulis dalam dunia maya jadi semakin menggebu2 setelah suamiku memberi kejutan di hari ultahku (18 September) lalu seperangkat laptop dan modem (dan kejutan-kejutan yang lain tentunya… ssssttttt…). Yahhhh katanya sih biar gak stress dan ada kegiatan dirumah. Hehehehheeh….. suamiku emang tahu apa yang aku mau.

Thanks to my husband “MUHAMMAD ROSYAD”, kamu adalah hal terbaik dan terindah yang pernah aku miliki. Terimakasih sudah menjadi suami yang sabar buatku yahh sayang….. hikssss..hiksss jadi terharu (lohhh…lohh… lha kok jadi nangis2an gini, khn ceritanya lagi bahagia).

Yahhhh semoga laptop ini menghasilkan banyak karya lagi dan bisa menghasilkan banyak rezeki dengan bisnis online.

Okeeeyyy tunggu ajah update berikutnya yahhhh…