Posts tagged ‘raditya dika’

trailer film kambing jantan versi lagu “jangan mati rasty”

begitu aq baca blognya raditya dika, disana ada postingan ttg trailer film kambing jantannya, tapi dalam versi lagu “jangan mati rasty”. Langsung de dengan napsu memuncak aq play tu trailer tanpa membaca dahulu pendahuluan dari si dika, wkwkwkwkwk begitu baca….. sumpah langsung ngakak… apalagi pas dy bilang “do you have any cukuran???”

musiknya kerennn… kayak diteater2 gitu…

dan yang aku ga sadar, ternyata musik pengiringnya itu kata2nya cuma “jangan mati rasty…jangan mati rasty…jangan mati rasty…” aq sadar setelah baca pendahuluan dari postingan itu dan setelah aq cek ternyata bener kata2nya cuma “jangan mati rasty…jangan mati rasty”. hahahahahah…. aq baru inget kalo RASTY adalah ikan mas koki kesanyangan dika waktu dia kuliah di Adelide


welllll ga sabar untuk tanggal 05032009… tanggal pelepasan kambing jantan….

kambing soon 05032009

Raditya Dika, si kambing version komik

logo-ggs

sebenernya aq mo ikutan lomba review komik kambing jantan ini, tapi ternyata oh ternyata tanggalna udah kelewat, dah ditutup sejak tgl 10 januari kemaren… hiks..hiks…. padahal aq baru baca kemaren malem tgl 16 jan (dudul banget).

yahh…. apa boleh buat… nasi udah menjadi dubur bubur. So aq tetep mo ngeripiuw ajah meskipun udah ditutup sayembarana. Udah niat 45, semangat membara, merah menyala, halah… opo ae seh…

kambingjantan_komik-okaq bacana ini pun juga yang ga bisa secara khusyuk mbaca (duhhh dah kayak berdoa ajah). yang diganggu ini lah, yang lagi ini lah…. tapi ni ati udah ngebet banget pengen denger “bacotan” ngehe na dikung a.k.a raditya dika dan DIOGOL a.k.a dio Rudiman sang ilustrator ngehe.

Hasilnya adalah aq dengan khusuk mbaca ni komik ngehe pas lagi nunggu antrean masuk ke ruang dokter. Kebetulan malem ntu aq lagi ke dokter…. sssttttt… bukan karena aq lagi sakit panu, kudis, kurap, tapi karena lagi minta surat rekomendasi dari dokter untuk prasyarat ngelamar kerja.

Aq udah berniat untuk bawa tu komik yang menyesatkan anak bangsa saat ke dokter karena udah aq perkirakan kalo ke dokter pasti antrina dah kayak uler dan bakalan bosen mampus kalo aq harus menunggu tanpa membawa sesuatu yang dapat membuatq keluar dari rasa bosan.

www.kandangagas.blogspot.com

MENUNGGU ADALAH MASA YANG PALING MENYEBALKAN KAWAN!!!!!!

ga kerasa ada beberapa pasang mata menatap ke arah seseorang yang lagi cekakak cekikik ga jelas dengan penuh nista membaca komik yang dapat merusak syaraf malu generasi penerus bangsa.

mbak2… ni ruangan dokter umum mbak… bukan ruangan dokter jiwa yah… anda salah tempat mbak…. kalo gila, sana mbak ke rumahsakit jiwa

itu kale yah yang dipikirin ma orang2 yang ngeliat ada cewek ketawa2 sendiri ga jelas. diruang tunggu dokter. ahhhh… tapi EMANG GUA PIKIRIN (kayak laguna mbak maia). yang penting aq bisa melampiaskan hasrat ketawa (ketawa itu sehat loh hehehehh)

Baca selengkapnya…

raditya dika di bukan empat mata

idiot1gara2 kebanjiran tanggal 8 kemaren, aq jadi ga bisa liat raditya dika di bukan empat mata. q baru inget setelah besoknya tanggal 9, inget kalo dika mo tampil di acarana mbah tukul heheheh… tapi lupa kalo ternyata dah lewat… uwuwuhhhh padahal aq mo liat mukena raditya kalo lagi live, apakah segokil yang aq bayangkan, apakah separah yang dia tulis dibuku2na itu.

tapi tadi aq inget kalo biasana di youtube ada uploadan video acarana tukul similikiti welwh welwh itu. So aq search de di om gugel. Voilaaaaaa ternyata ada dan aq dengan suksesna manggut2 sendirian didepan leptop ngeliat muka cengoknya raditya pas di acar itu. Aq liat di blogna dika kalo dua nerper setengah mampus pas diwawancarain ma tukul. Ntah itu nerpes karena sebelahan ama febi febiola ato takut kesaing ma raffi ahmad yg kebetulan juga jadi bintang tamu diacara itu ato takut kesaing kalah ganteng ma tukul xixixixixi

emg iya pas q liat di youtube, dika keliatan nerpes dan ga lepas becandanya dan satu lagi guysss…. suara dika ternyata cempreng dan emg cepet banget kalo ngomong… (tu ngomong apa kumur2 heheheheh) pantesan ajah pas syuting filemna arus didubbing ulang karena suara dika yang wesss..hewesss..hweseesss ga jelas kecepatan 150 km/jam

aq jadi ga sabar nunggu pilem kambing jantan keluar nie… kapan yahhh keluarna??????

mudah2an taun ini

komik kambing jantan-raditya dika

kambingjantan_komik-ok2

aq dari awal munculnya buku raditya dika udah jatuh cintrong abis ma buku2nya… mulai dari yg kambing jantan, cinta brontosaurus, radikus makan kakus, ampe babi ngesot; datang tak diundang pulang tak berkutang (kayakna ga ada yg bener de judulnya hohohohoho). Pas aq pertama kali baca kambing jantan, sumpe de perut ampe mules nahan ketawa ga berhenti2. pas lagi kuliah pun aq sempet2in nerusin baca sambil tetep ketawa2 ga jelas nyengir2 kuda. pas temen liat aq sibuk ketawa sendiri mereka pada jeles ko ketawa ga bagi2. Akhirnya qt pada ketawa berjamaah de baca tu buku.

Dari situ q jadi pengen juga bikin blog, kayakna asik tu bikin begituan. Yang aq ga abis pikir, kok ada ya cowok yang dengan rajinnya posting sampe begitunya. Ohya bagi yang belom taw, si radit nie bikin buku kambing jantan diambil dari kumpulan2 postingan blognya. So blog yang dibukukan.

Baca selengkapnya…

ngepluRk… apaan sich..!!!

NgepLuRk..????

ni kata q baru denger beberapa minggu kemaren. Itu pun dari blogna raditya dika.

awalnya aq baca, jenis makanan apa lage neehhh, aneh banget kata2 na!

ternyata.. ngepLurk is.. kita ngeblog tapi cuman sampai 140 karakter doang. Jadi, ngeblognya bener-bener dikit-dikit, paling sekalimat-dua kalimat. NgepLurk itu juga fasilitas microblogging yang digabungkan dengan model jejaring pertemanan, plus sedikit konsep forum di dalamnya. Microblogging adalah format penulisan blog dalam batasan jumlah karakter tertentu. Mirip SMS, dan umumnya menceritakan apa yang sedang dilakukan penulisnya saat itu.

nah… kayak begini ni tampilan pLurk…

wahh… q ngeblog ajah baru kenal beebrapa bulan ini,,, ( keliatan gapteknya), terus sekarang disuguhin ama PluRk… hhmmm ( otak q arus segera cepat beradaptasi ama info2 baru nie)

untuk info yg lebih okeh n lengkap tentang PluRk… bisa klik disini

okehh… selamat nGepLuRk…