bukan…..bukan aku yang nikah……. heheheh masih belom kok

ni posting cuman sekedar mo mereport acara resepsi nikahan temenku. Suuuerrrrr ni kawinan gokil yang pernah aku datengin (mungkin banyak yang lebih gokil lagi kali yah diluar sana). Sayang aku dan temen2 datang agak terlambat jadi gak bisa liat pas mereka datang dan melihat prosesi awal nikahnya yang pake adat jawa. Yang seperti lempar2an apaan tuh ya aku lupa. Mungkin dalam kawinan kali ini juga memakai adat Banjarmasin, secara temenku berasal dari sana. Tapi aku gak begitu taw mereka pakai adat apa. Yang pasti baju mereka pakai adat jawa.

Begitu datang, seperti biasa kita langsung salaman dengan mempelai. Wahhhhhh begitu masuk ruangan, dalam hati aku berkata

wahhhhhh puspa manglingi banget…. sangat mriyayeni……

entahlah bahasa indonesianya apa mriyayeni itu tapi bener2 keliatan anggun saat dari jauh. (jadi pengennnnnnnn)

Setelah itu kita langsung makan. Pas enak2nya makan, ada panitia kawinan yang meminta rombongan kita untuk ngasih testimoni dalam video…. dasar kita yang banci kamera langsung pada semangat buat ngasih testimoni. Semua pada heboh sampe dilihatin orang2 yang lalu lalang (haduuuhhhh maluuuu)

disana ketemu banyak temen2 kuliah yang udah lama ga ketemu… wahhhhhh kangen abisss ma mereka semua. Setelah temu kangen (ceileee bahasanya temu kangennnnn), kita semua diminta foto bareng ma mempelai. So pasti anak2 pada semangat 45′. Rombongan siberat pada foto2 di koade. Nahhhh disini kehebohan terjadi. Sesi poto2 ga selesai2…. berbagai gaya dilakukan. padahal yang ikut poto ga cuma 2 ato 3 orang, tapi lebih dari 10 orang ikut naek di koadenya…. bisa dibayangkan betapa hebohnya suasana di atas pelaminan. Untung ajah tuh pelaminan gak ambruk wkwkwkwk….. Selesai poto2 kehebohan gak selesai. Anak2 pada ngerubingin si Puspa dan cabutin melati yang ada di sanggulnya… hwahahahahah…. si puspa ampe jerit2 teriak2 ga karuan karena melatinya pada rontok semua. Baru kali ini aku liat penganten dianiaya massal…. hahahahah….  Suaminya mungkin cuma bisa ngelus dada istrinya jejeritan begitu….

Sesi poto2 ga selesai diatas pelaminan ajah. Di bawah pelaminan, anak2 melanjutkan poto2 lagi… super hebohhhhh. Sampe2 mempelai cuma dijadikan backgroun poto qt2 hahahahahah (ni yang punya acara siapa sihhh….)

ni mana yang punya hajat sihhh... mempelainya kok yang jadi background hahahah....

ni mana yang punya hajat sihhh... mempelainya kok yang jadi background hahahah....

diantara mereka siapakah yang akan segera menyusullll????

diantara mereka siapakah yang akan segera menyusullll????

sekian reportase dari saya… heheh foto2 di atas pelaminan masih ada di kamera galuh…. belom ku copy…. nanti akan ditampilkan kalau sudah up date