blog baru

yahhh… bulan ini tepat setahun aku ngeblog. hhmmmm masi bau kencur….. masi banyak yang harus ditulis dan diperbaiki. dari ngeblog yang hanya iseng belaka karena virus rayuan temanku SMA c nendo sampai akhirnya aku lebih serius dalam memposting. nendo yang lebih dulu ngeblog “ngerayu” aku supaya bikin blog juga… biar temennya gak gaptek2 banget gitu yah maksutnye….. dia menawariku untuk di wordpress ato di multiply. Akhirnya dia menawariku untuk di wordpress terlebih dulu karena lebih simple dan ga ribet (menurutnya si… aku juga gak taw multiplay itu kayak gimana cara ngeblognya). Hanya berbekal tutorial singkat lewat chat, akhirnya aku bisa mudeng a.k.a ngerti a.k.a ngartos cara2 ngeblog. yahhh yang simpel2 dulu ajah lah kayak posting dan kasih gambar. Untuk urusan selanjutnya, dia menyuruhku berkreasi sendiri. Untungnya aku ini termasuk orang yang gampang penasaran. Maka aku utak atiklah tu isi wordpress sampe ke akar2nya heheheh…. ternyata bisa ditambah ini… bisa ditambah itu…. dan aku juga banyak belajar dari blognya fatih syuhud, disana banyak sekali tutorial untuk para pemula blogger.

tuuuhhhh masih dikit yang ngeliat per harinya... jadi malu, jarang diurus sihhh

tuuuhhhh masih dikit yang ngeliat per harinya... jadi malu, jarang diurus sihhh

dari data statistik bisa diliat, trafiknya masih gak banyak. Tulisan yang dibuat pas 100 (gak dipas2in loh heheheh). Posting juga ga tiap hari, mood2an ajah, kalo lagi ada ide ya posting, kalo ga ya nganggur tuh blognya.

dari blog ini aku banyak nemuin temen2 baru. temen2 skolioser, temen2 berbagi pikiran, dll. makasih buat temen2 yang sering kasih koment untuk tulisan2ku…. bahkan sampe ada yang kadang2 memenuhi blogku dengan avatar2nya…. (hahahah sengaja dia).

yahhhhh semoga sajah bisa bertahan sampai bertahun2 ni blog…. mungkin juga akan diperbaharui suatu saat nanti dengan blog hosting berbayar, supaya lebih bagus lagi karena sejujurnya ak sudah bosen dengan themes yg itu2 ajah di WP ini. tau sndiri khan themenya itu2 ajah…. bosen ueeyyyy

yahhh siapa yang maw berbaik hati aku mengajari aku untuk meng import semua postinganku di blog yang baru????