Entah kenapa hari ini aku ingin banyak menulis. Mungkin karena tingkat kenggangguran yang tinggi di hari ini. Biasanya aku yang selalu ada kegiatan setiap hari (ceileh sok sibuk banget). Tapi sueerrrrrr hari ini aku merasa gak tau apa yang harus aku lakuin. Tapiiiiii siiittttt  #$$@$#!##$ ini adalah hal yang aku benci. Disaat pikiran tidak memikirkan apa-apa. Disaat pikiran tidak disibukkan dengan berbagai macam pekerjaan atau persoalan, pikiran-pikiran yang selama ini aku tekan dalam bawah sadarku semua muncul.

Seperti burung yang dilepas dari sangkarnya. Bebas berkelana dan mengembara.

Seperti botol bersoda yang ditutup dan dikocok, setelah dibuka langsung muncrat kemana2.

Aku benci memikirkan ini…..02032009064

Aku benci pikiran ini muncul

Aku benci harus bisa menahan perasaan ini.

Aku benci kenapa airmataku seolah tak pernah kering saat memikirkanmu

Aku benci kenapa aku gak bisa membencimu supaya aku bisa melupakanmu dan memulai hidup yang benar-benar baru.

Aku benci kenapa aku masih teringat senyum yang selalu tersungging di bibirmu saat matamu bertemu mataku.

Aku benci kenapa aku masih teringat dengan wangi parfummu saat ada seseorang yang memakainya didekatku.

Aku benci melihat dirimu onlen tetapi aku gak bisa menegurmu karena aku sudah berjanji pada diriku sendiri untuk gak melakukan itu lagi. Ingin rasanya aku delete nickmu tapi aku tak sanggup.

Aku berusaha untuk merelakan, mengikhlaskan dan memahami semua kenyataan bahwa mencintai tidak harus memiliki…

aku ikhlas…