Memang judul postingan kali ini seperti judul lagu  cake -I will survive- . Survive memang harus dilakukan agar kita tetap bisa bertahan. Bahkan mungkin kita harus merubah sesuatu dalam diri kita supaya kita tetap bisa survive menghadapi apapun yang terjadi dalam hidup kita. Apa salahnya kita berubah kalo perubahan itu bisa membuat kita menjadi lebih baik. Mungkin dengan berubah kita akan kehilangan sesuatu atau seseorang, tapi kalau itu membuat keadaan menjadi lebih baik, apa boleh buat. Hanya dengan rasa ikhlas yang tulus supaya kita bisa merelakan semua yang harus kita relakan. Mungkin juga kita akan mendapatkan sesuatu atau seseorang yang baru setelah itu yang tidak kita duga sebelumnya karena kita telah berubah. Nasib orang gak ada yang taw…

tul ga????at-soho

Mungkin perubahan yang dilakukan untuk bertahan akan terasa sangat sulit buat dilakukan karena kita perlu beradaptasi untuk menyesuaikan diri dengan keadaan yang baru. Tapi itulah hidup, semua terus berubah kecuali perubahan itu sendiri.

Semakin baik kita bertahan, semakin baik pula kita mengenal diri kita sendiri karena kita tahu apa yang dibutuhkan oleh diri kita.

Kita tahu apa yang baik untuk diri kita

Kita tahu apa yang gak baik buat diri kita

Selamat tinggal untuk semua yang akan aku DELETE dalam hidup…

Selamat datang untuk semua yang aku INVITE dalam hidup…