Sabtu siang – sore tgl 4 April, MSI Jatim telah terbentuk…

Bertempat di klinik bawean orthopedic Jl. Bawean no 40 acara dihadiri kurang lebih 25an orang. Ada penderita skoliosis sendiri, ortu penderita, pemerhati, dan dokter yang berkompeten.

Acara yang semula dijadwalkan pukul 11 siang ternyata molor. Selain aku sendiri datang terlambat heheheh (yang jemput pake acara nyasar lagi waktu maw kerumah), pengurus MSI jakarta juga datang telat karena pesawatnya delay dan saat dibandara, bandara sempat ditutup karena ada presiden (hhmmmmm kadang kok jadi bikin repot rakyatnya ya heheheh piissssss). Jadilah aku, nancy, windy dan ardha nyampe di klinik bawean jam 12an kurang, sedangkan mbak dewi dan org2 MSI jakarta sampek di klinik jam setengah 1. Saat aku datang, beberapa orang sudah mulai berdatangan. Hhmmmm ternyata lumayan banyak juga yang sudah datang heheheh….

karena jam sudah menunjukkan jam makan siang, acara dimulai dulu dengan acara makan siang (thnks to mbak dewi yang sudah menyiapkan makan siangnya…). jam 1 acara dilanjutkan dengan presentasi dari MSI jakarta tentang MSI itu sendiri. Mbak Trie dan Mbak Eka menjelaskan panjang lebar tentang MSI

dsc_4504

setelah presentasi selesai dilanjutkan dengan penjelasan dari dr. Komang tentang skoliosis itu sendiri

dsc_4507

dsc_4518

sesi dr. Komang disertai dengan tanya jawab. Sesi tersebut berlangsung seru karena banyak info yang ditanyakan kepada dr Komang. Tetapi karena terbatasnya waktu, sesi tanya jawab diakhiri sekitar pukul 2an.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan acara perkenalan antara peserta yang datang. Sambil menyebutkan nama, peserta menjelaskan secara singkat tentang kondisi mereka.

Setelah semua mempresentasikan diri mereka masing2, sesi beranjak pada sosialisasi Bulan Donasi Skoliosis 2009 (BDS 2009) oleh mbak Trie dan mbak Eka.

Sesi BDS berakhir, acara langsung berlanjut ke sharing penderita. Beberapa penderita mensharingkan kisahnya didepan peserta. Sesi sharing diisi oleh aku (hihihihi narsis mode ON), mbak Trie (ortu penderita skoliosis), Mbak Eka (ortu penderita skoliosis), mbak dewi, dan Suwito.

Diujung acara, diadakan pembentukan MSI JATIM. Setelah diadakan pemungutan suara ditetapkan kepengurusan sebagai berikut :

PEMBINA : dr. Komang

Ketua : Dewi

Wakil ketua : septi

sekretaris : Nancy

Bendahara 1 : Suwito

Bendahara 2 : Jessica

Seksi umum : David

Seksi humas : Puji

Setelah pembentukan adalah acara yang ditunggu2…. yaituuuu… (jreng…jreng…)

FOTO-FOTO

Acara narsis mode ON…..

_mg_1008

_mg_1010

para pengurus ki-ka (david, jessica, septi, dewi, puji, nancy, suwito)

_mg_1012

Semoga MSI jatim bisa membuat program2 kerja yang dapat membantu kualitas hidup para skolioser khususnya di daerah jawatimur

AMIENNNN…

Sekretariatan ada di jl. Bawean no 40 Klinik Orthopedic centre

Iklan