Arrrgghhhhh akhirnya aku ngeblog lagi…. setelah ampir setengah bulan ga ada posting dan ga utak atik blog sama sekali. Sorryyy dorry strowberry baru bisa menggeblog dengan nyaman di leptop baru sekarang.ngangenin juga yah ngeblog itu ternyata. Banyak hal yang membuat aku terpaksa meninggalkan dunia persilatan ngeblog untuk sementara (hayyaahhhhh persilatan…)

yang pertama: kuota speedyq dah banjir… meluber, melebihi batas sebelum kahir bulan. So aku harus puasa nahan diri untuk ga internetan sementara waktu menggunakan speedy. taw de gimana bayarna bulan ini, secara tagihannya bayar pake duit sendiri (mudah2an ada rejeki nomplok…. *ngarep)

yang kedua: aku baru pulang dari liburan ke banjarmasin selama ampir seminggu. Akhirnya aku bisa menginjak tanah Borneo dan menyelesaikan nadzarku disana. Thanks God masih memberiku umur dan memberi kesempatan padaku untuk tetap dapat membayar hutangku kepadaMu. Aku ga akan tenang dan selalu kepikiran kalau aku belom bisa melaksanakan nadzarku itu.

yang ke tiga: setelah pulang dari banjarmasin, aku langsung KO, plu berat, pilek , batuk pokoknya paket komplit (ga pake telor). Terus kerjaan ternyata banyak banget setelah aku pulang. So aku belom sempat istirahat sama sekali. Bahkan begitu sampe surabaya kembali ternyata dapet SMS untuk ke kantor.  ga ngenak2in mata merem bentar ajah… huhuuuhhhh. AKhirnya sakitku tambah parah dan kerja keesokan harinya kepalaku rasanya berkunang2, banyak banget burung2 yang cicictuuittt di atas kepala. Tangan dah ga bisa lepas dari tissue karena sewaktu2 ingus bisa keluar dari sarangnya. AArrgggjhhhhhh…. siiiyalllllll…

tapi tetep, liburan ini akan menjadi liburan yang ga terlupakan….