Dulu saat SD aku pengen cepet ngerasain SMP, pas SMP pengen cepet2 ngerasain SMA, pas udah SMA pengen cepet2 ngerasain enaknya kuliah. Pas udah kuliah pengen cepet2 lulus dan ngerasain kerja.

Manusia emg ga pernah puas yah…

Sekarang aq udah ngerasain semua… ternyata aq pengen balik ke masa lalu!

seenggak2nya yang paling deket ajah.

“AKU KANGEN MASA-MASA KULIAH EUUYYYY”

  • aku kangen masa2 nungguin kelas selanjutnya sambil nongkrong dikantin ato tidur2an di restroom kampus
  • aku kangen kerja kelompok diperpus ato dilorong2 depan kelas ma temen2
  • aku kangen ngerjain tugas dirumah temen sampe nginep2
  • aku kangen pentol depan ubaya
  • aku kangen ma pak kumis(kucing penunggu fakultas)
  • aku kangen bisa tidur dikelas kalo pelajarannya ngebosenin
  • aku kangen bisa contek2an lagi kalo ujian (uuppsssss…)
  • aku kangen diawasin kalo ujian
  • aku kangen ngobrol2 ma petugas TU kampus
  • aku kangen jutek2na kalo keluar kelas pas lagi ujian karena ga bisa ngerjain soal
  • aku kangen deg2annya kalo telat masuk
  • aku kangen ma semua temen-temenku….. (mimit, mbambleh, puspa, ami, pipinx, dina, mona, icha, eka, manda…. semua lah…. anak psi ubaya angkt 04)

dcost-2

le_jardin1


Dunia perkuliahan merupakan dunia yang penuh kesempatan, penuh cobaan, penuh pembelajaran penuh hal-hal baru buat aq.

memang sampe sekarang aku masih ampir tiap hari ke kampus buat kerja. Tapi justru itu yg membuat aq kangen dunia perkuliahan. tiap ari aq harus ngeliat adik2 kelas ato temen2q yg belom lulus pada sibuk kuliah…. aq jadi kangen ama suasana kelas yg rame, kemriyek, ngobrol ngalor kidul ga jelas… sungguh suasana yg jarang bisa ditemuin didunia kerja. MISS U ALL…

ruteq kalo kekampus palingan parkiran-ruang ganti-kantor-ruang tes-mushola-ruang dosen-parkiran lagi. begitu2 doang palingan cm di gedung PB dan PC kampus. Sedangkan gedung kuliahq dl biasana di PD lantai 1-4.

Tapi ada ruangan yg aq kangenin juga…. hhmmm…  jawabannya adalahhhh(sambil tangannya kayak fitri tropicana) ruang dekan.

kenapa ko bisa ruang dekan????? cozzz itu ruangan sakralq bisa lulus skripsi ( aq bimbingan ma dy cuyyy….). So saban abis kerja aq langsung bimbingan sambil ngantuk2 kecapekan kerja. Secara beliau juga susah banget dicarinya kalo siang. Otomatis bimbinganq kebanyakan juga malem kalo beliau abis ngajar di S2.  Huhhhhh masa2 melelahkan…

dsc00640

itu adalah ruang dekan yg selama ini aq tengokin untuk menemui SANG PEMBIMBING. Itu letaknya digedung PA fakultas psikologi ubaya lantai 2. Lantai 1 dibuat ruang tata usaha. Depan ruang tata usaha dibuat anak2 nongkrong, cangkrukan, ngerjain tugas, leptopan mencari bandwith gratisan heheheh

aq juga kangen ma suasana tradisi ultah penceburan kolam ikan. Dulu kalo ada yg ultah ditempatq, biasana diceburin dikolam ikan samping TU. Tapi seumur2 kuliah disana, aq berhasil ga pernah diceburin disana hahahahahah (ketawa najong). dan aq berhasil mengabadikan foto beberapa temen2q yg dengan nistanya tercebur dikolam yg penuh dengan ikan mas segede2 lengan para pegulat hahahahah…

ultah-dina

si dina setelah dieksekusi ma temen2 dan sukses pasrah nyemplung basah kuyup dikolam. Itu pun dengan adegan kejar2an layakna pilem2 action (ato lebih mirip pilem india yahh???!!!)

after-kejebur1

si dina kesal, bete, sebel bajuna basah kuyup( din… tinggal di cantelin ajah dijemuran kering ko…)

dsc00226

si mpus ini juga menjadi korban keganasan sang eksekutor dihari ultahnya… dan sukses mandi bersama para ikan2. Bisa jadi mboknya ikan mas tu…

dsc00227

si mpus lagi merangkak… loh pus… kok mirip suster ngesot sih… hahahahah

Yaahhhh… sekali lagi… aq kangen masa2 indah itu teman…. semoga aq bisa mnegulangnya di S2 nanti… (ntah kapan) tapi kayakna susah de S2 khan masuknya malem)