hari libur imlek ini, aq sempetin beres-beres barang2 q yang udah lama numpuk.

26012009004otomatis aq nemukan banyak foto2 lamaku yang masih culun2 mulai dari SD, SMP, SMA sampe awal2 aq kuliah dulu (secara dari dl aq dah narsis). Pikiranku langsung melayang saat SD dlu… hmmmm jadi kangen temen2 SD dl. kangen ama perwin yang sejak lulus SD dah pindah ke Bali hhuhuhuhu….. jadi inget dlu aq sering banget tengkar ma dy secara dy cablak abis anaknya

(culun banget yak fotona… tu waktu qt lagi karnaval pas TK dl). Inget banget tu dlu aq didandanin pagi2 buta buat nyanggul… malu banget booo…. mana ke sekolahannya naek becak dan dengan suksesna jadi pusat perhatian dijalan karena ni anak kecil pagi2 buta dah dandan kayak ondel2 heheheh.

terus aq juga nemuin fotoq waktu umur sekitar 4-5 tahun. Kalo ga salah foto waktu ulang tahunq. Suerrr aq ngakak sendiri dan geli ngeliat betapa lucuna anehna foto itu kalo diliat sekarang. Sebuah memory yang ga akan terlupakan.

26012009001 aq inget dlu ampir tiap taun ultahq dirayain ma ortuq. Bukan apa2, tapi karena tanggal ultahq kebetulan berdekatan ama ultah adikku jadinya sering dirayain. Tu fotoq waktu ngerayain ultah dirumah. Sederhana ajah c ngundang temen2 kerumah sambil tiup lilin. (kalo diperhatiin bajuq ko ngetren lagi yah sekarang) hahahahah

26012009002selaen itu ada juga foto q yang lagi mejeng ga jelas diatas kursi. q foto dengan boneka kesayanganq waktu itu “smurf” yang sekarang entah kemana rimbanya. Ntar kalo aq punya anak, mgk kayak gitu kale yah mukana…. hahahah(kecuali kalo aq nikah ma org bule….)

aq inget banget wkt itu, rambutq sering dinamai rambut jagung. Secara dikepalaq waktu itu terkesan hanya punya beberapa helai rambut ajah. Udah nonong ga jelas kayak jinong, duuwwhhhh ga banget de. tapi untungna pas gedena rambutq tumbuh dengan lebatna… whehehehhe

setelah menemukan foto2 najiz jaman behuela, q juga nemuin foto2 q pas awal2 masuk SMA. Foto2 culun khas AADC banget. Soalna pas jaman AMA kelas 1, AADC lagi booming2na…. so dandananq waktu itu juga nyontek2 c cinta hahahahah dengan bandana lebar dan kaos kaki yang kayak pemaen bola

26012009

ni aq masih kurus buanggeeettttt…. awal2 aq masuk SMA.

260120090032

26012009005nahhh… kalo yang ini adalah foto q waktu kelas 3 SMA. foto bareng2 kelas 3 IPA 1 SMU XXI sby. Coba tebak, aq yang mana disana… hahahahah pasti kalian2 pada susah buat carina. Muka q disana beda sekali sama aslina. Taw kenapa, aq juga heran.

dan yang terakhir, q menemukan kartu ucapan val day dulu yang dikasi ma mantanq. Begitu aq buka kartuna, bau wangi parfumnya yg dia semprotkan dikartu hand made dy masi sangat terasa. meskipun dah ampir 4 taun  yang lalu ga pernah q buka lagi.

hhmmm…. jadi sedih kalo inget2 itu…

26012009006

memang semua barang memorable ga akan pernah aq buang. Akan selalu aq simpan because it’s a part of my life. dan qt ga akan bisa membuang bagian hidup itu. Kalo ga ada bagian hidup itu, mgk qt ga akan menjadi yg seperti sekarang…

kalo misal tiba2 sang pemberi kartu ini nyasar ke blog ni dan menemukan sebuah foto ini…. mohon dimaafkan kalo telah menyinggung. Saia tdk bermaksud apa2 menampilkan foto ini…