08012009487banjir di kampusq ubaya, dah bukan berita baru sebenernya. setiap kali ujan deres tiba, dah dipastikan jalan depan kampus ubaya tenggilis bakalan jadi sungai, lapangan sepak bola kampus ubaya bakalan jadi danau dan kali depan kampus udah rata dengan jalan.

tapi hari itu, kebetulan tgl 8 des kemaren, aq lagi dikampus karena masi kerja (aq kerja di salah satu lembaga di kampusq) dan belum bisa pulang karena dari siang ujan deres buanget, angin puting beliung kayakna dateng, kilat menyambar2, gludug bersaut2an udah kayak paduan suara ajah. aq dan temen2q pun memutuskan untuk ga pulang dulu, minimal sampe ujan reda. sejam 2 jam qt nunggu ko ga selese2 ujannya. Ada beberapa temen yang naek mobil udah nekat pulang duluan. karena aq pulang naek motor, aq ga mo ambil resiko kenapa2 dijalan… kalo mogok dijalan bisa berabe tu…

So qt dapet kabar kalo jalan sekitar ubaya dan khususna depan gerbang keluar banjirna udah sepaha orang dewasa

BUSETTTTTTTT DEHHHHH……

08012009496temenq yang naek mobil ampe balik kucing ke kantor karena takut ngeliat taksi knalpotna dah ga keliatan sama sekali. Dy takut mobilna mogok juga, orang mobilna dia ceper. So qt ngabisin waktu dengan browsing2 dan makan ampe kenyang dikantor…

waktu udha menunjukkan jam 8 malem lebih, kantor dah mau tutup, si mas CS dah beres2 kantor. qt ga enak ngeganggu kerja masnya. Akhirnya qt nekat liat banjir didepan dan melihat kenyataan yang ada….

oohhhhh kampusq tercintahhhhh kenapa engkau telah ditenggelamkan oleh banjir

qt berdiri didepan gerbang ngeliat kondisi jalanan depan kampus… Omigoottzzzzz, dah berasa dipantai ajah

tiap kali ada mobil lewat, aer bergulung2 kayak ombak dipantai, otomatis qt pada lari2an ngehindari ombak itu… yaiyalah aerna khan aer ujan bercampur aer kali depan kampus yang biasana penuh dengan sampah… uaiiikssssss…..

qt ga lupa mengabadikan momen2 kebanjiran itu… liat tu meskipun pake sendal jepit dan masih rembes qt tetep aja begaya pas foto

xixixixixi

sampe jam setengah 10 malem qt masih dikampus dan banjir tak kunjung surut.

08012009494

gila… mo pulang jam berapa nie????

so temenq nelpon bokapna deh buat dijemput… lha aq???? begimana dengan nasibq…

nasib jomblo ya gini ini… ga ada yang bisa disuruh jemput, bokap juga lagi kerja luar kota jadi ga ada yng bisa ngejemput juga… hiks..hiks… yawda daripada q nginep dikampus ditemenin ma mahasiswa2 “invisible” alias setan kampus, mending aq ngikut temen nginep dirumahna deh.  kalo dipaksain pilang juga bakalan kelem alias kintir motorq..

So motorq aq titipin di parkiran kampus… welewehh ternyata banyak juga yang bernasib sama kayak aq dan nitipin motorna di parkiran. Kampus dah berasa tempat penitipan motor ajah xixixixxi

besok pagina q telpon kantor dan ternyata jalan depan kampus banjirna masih belom surutttt..

astaghfiruallah… nemen…nemen…kebangetan banjirna masa semaleman ga surut c

So qt mutusin ke kampus agak siangan ajah de daripada masi kebanjiran. Untungna pas udah siangan meskipun belom surut bener, tapi udha ga terlalu tinggi..

kapan yahh…jalan sekitar ubaya tenggilis ga banjir lagi, ntar aq dah ga kerja dikampus lagi baru bisa bebas banjir kale…

heheheh