idiot1gara2 kebanjiran tanggal 8 kemaren, aq jadi ga bisa liat raditya dika di bukan empat mata. q baru inget setelah besoknya tanggal 9, inget kalo dika mo tampil di acarana mbah tukul heheheh… tapi lupa kalo ternyata dah lewat… uwuwuhhhh padahal aq mo liat mukena raditya kalo lagi live, apakah segokil yang aq bayangkan, apakah separah yang dia tulis dibuku2na itu.

tapi tadi aq inget kalo biasana di youtube ada uploadan video acarana tukul similikiti welwh welwh itu. So aq search de di om gugel. Voilaaaaaa ternyata ada dan aq dengan suksesna manggut2 sendirian didepan leptop ngeliat muka cengoknya raditya pas di acar itu. Aq liat di blogna dika kalo dua nerper setengah mampus pas diwawancarain ma tukul. Ntah itu nerpes karena sebelahan ama febi febiola ato takut kesaing ma raffi ahmad yg kebetulan juga jadi bintang tamu diacara itu ato takut kesaing kalah ganteng ma tukul xixixixixi

emg iya pas q liat di youtube, dika keliatan nerpes dan ga lepas becandanya dan satu lagi guysss…. suara dika ternyata cempreng dan emg cepet banget kalo ngomong… (tu ngomong apa kumur2 heheheheh) pantesan ajah pas syuting filemna arus didubbing ulang karena suara dika yang wesss..hewesss..hweseesss ga jelas kecepatan 150 km/jam

aq jadi ga sabar nunggu pilem kambing jantan keluar nie… kapan yahhh keluarna??????

mudah2an taun ini