Zaman dulu kalau pengin ngobrol, orang biasanya harus nongkrong dulu di warung kopi atau rumah Pak Lurah. Cari tempat asyik, baru bisa ngomongin topik yang lagi tren. Tapi, itu dulu. Sekarang nggak perlu keluar rumah agar komunikasi bareng temen tetap terjalin. Solusinya cukup satu, blog!

Setelah demam Friendster merajalela, sekarang ganti blog yang mewabah. Cukup klik dan posting, kita udah bisa ngobrolin hal seru bareng teman atopun yang belum dikenal. Blog seakan menjadi barang wajib punya bagi pengguna internet yang ingin menyalurkan ide2, pemikiran. tips, atopun hal-hal lain yang ingin disharekhan ke seluruh dunia.

Perkenalanku ama dunia blog juga ga lama-lama banget. bisa diliat di hasil postinganku kalo aku baru mulai ngeblog sejak Mei 2008. Itu pun karena dikenalin ama salah 1 temen yg udah duluan ngeblog. Suuuerrr de awalnya aku kagok dan gaptek banget untuk posting… banyak tulisan2 yang uda dibuat mo diposting tapi lupa di save… ato lupa diterbitin. So tampilan blogq ga banyak berubah. Pernah suatu kali aku tanya ama temenq dan ngomel2 ga jelas karena sebel postingan yg abis ditulis ko ga muncul di blogq :

aku : ndo, ko postingan terbaruku ga ada yahh… padahal aq abis ngetik buannnyak lhooo???

nendo: emg tadi gmn ngepostingnya???

aku : ya nulis biasa trus terbitkan…

nendo : udah disave blom???

aku : belom

nendo : …

aku : aarrrgghhhhhhh…..

ya pantes ajah ga bisa tampil… org belom di save. Aku kira cm langsung diterbitkan gitu doang… meneketehe kalo harus di save. tapi lumayan lahhhh menurut ukuran tutorial hanya via chat, akhirnya aq bisa dengan lancar sekarang mengutak atik wordpress ini… xixixixixix nahhh bisa diliat khan hasilnya sekaranggggg….

awal2nya aku sempet males untuk posting dan ngutak-atik blog ini… tapi mengingat aku penggemar berat raditya dika yg sukses dengan blognya… aku jadi semangat lagi untuk ngeblog. Apalagi ditunjang dengan suasana hatiku yang kacau balau saat awal2 aku ngeblog, so aq butuh pelampiasan pikiran agar emosiku tersalurkan… xixixixi (displacement banget c)

sekarang blogq udah sangat amat berbeda dengan awl yg dl

blog-copy

tu diatas masi tampilan blogq yg lama… lebih kartun2 gimana gitu c… tapi yang sekarang lebih simple ajah.

bisa diliat perbedaannya, dl cm ada 2 page, 3 kategori, blom ada blogroll dll… sekarng…. hmmmm bisa dliat sendiri perubahannya.

dengan menuliskan semua isi pikiran diblog, hasil karya qt (yg berupa tulisan) jadi lebih abadi. kalo maw buka / cari tinggal searching ajah… tanpa perlu susah2 cari… dimana yahh diaryq… huhuhuhu, nangis bombay kalo ilang gemboknya (hahahahah… jaman SDq banget c diary pake gembok)

so, bagi yang belom punya blog dan sangat amat ingin sekali menjadi blogger, so it’s time to GO BLOG…

speak up ur mind guys…