kambingjantan_komik-ok2

aq dari awal munculnya buku raditya dika udah jatuh cintrong abis ma buku2nya… mulai dari yg kambing jantan, cinta brontosaurus, radikus makan kakus, ampe babi ngesot; datang tak diundang pulang tak berkutang (kayakna ga ada yg bener de judulnya hohohohoho). Pas aq pertama kali baca kambing jantan, sumpe de perut ampe mules nahan ketawa ga berhenti2. pas lagi kuliah pun aq sempet2in nerusin baca sambil tetep ketawa2 ga jelas nyengir2 kuda. pas temen liat aq sibuk ketawa sendiri mereka pada jeles ko ketawa ga bagi2. Akhirnya qt pada ketawa berjamaah de baca tu buku.

Dari situ q jadi pengen juga bikin blog, kayakna asik tu bikin begituan. Yang aq ga abis pikir, kok ada ya cowok yang dengan rajinnya posting sampe begitunya. Ohya bagi yang belom taw, si radit nie bikin buku kambing jantan diambil dari kumpulan2 postingan blognya. So blog yang dibukukan.

sekarang aq juga keranjingan baca blognya dia. yahhh lumayan lahh serasa membaca buku gratis hohohoho…. dan update terbaru dari blog itu bilang kalo dia udah merampungkan syuting film kambing jantannya ( sutradarana mas rudi sujarwo). palingan taun depan udah bisa disaksikan di toko bangunan terdekat (lho kokkk…)

I wish tu film ga mengecewakan para penggemar kambing jantan (raditya dika tepatnya). Jadi ga sabar bie ngeliatnya!

selaen itu, dika juga udah ngerampungin buku terbarunya- seri komik kambing jantan-

udah dibuat buku, film, sekarang dibuat seri komiknya lagi… hhmmmm ntar mo dibuat apaan lagi dit…???

aq c dari dlo ga terlalu suka baca komik, tapi mudah2an aq bisa suka ngebaca komik nie… hohohoho aq harap aq tetep bisa mules2 sambil ketawa jongkok2… (kayakna lebai de)…

ditunggu yah 5 desember mendatang bwat peluncuran bukunya….

(kok kayakna jadi aq yg promosi c….)

ok mbing….