setelah aq membaca blog kak cis… aku menyadari kalo aq juga merasakan hal yang sama dengan mu kak!!! (sowry yah kalo aq nyontoh judulnya)

aku merasakan banyak sekali melakukan denial dalam hidup ini

kadang aku menyangkal bahwa aku sedang sedih…

kadang aku menyangkal bahwa aku sedang kecewa…

kadang aku menyangkal bahwa aku lemah…

berusaha terlihat tidak terjadi apa-apa dihadapan orang2

tapi.. heyyyyy… aku juga manusia…

kadang aku juga butuh teman untuk bersandar dibahunya saat aku menangis

kadang aku juga butuh teman untuk menyeka airmata yang jatuh ke pipiq

ada beberapa orang yang justru ingin melihatku rapuh karena ingin membantuku

tapi ketika aku sudah merasa baik-baik saja mereka lega dan berlalu

padahal i need them most… don’t go away

akhirnya sekarang aku sangat lelah sekali

disaat aku ingin menujukkan rapuhku ke seseorang… justru keadaan berubah

berubah menjadi “uncontrol” dan aku tidak tahu harus berbuat apa

aku kembali menyangkal…

dan kembali mengambil kontrol

kembali menganggap tidak ada masalah apa-apa

dan merasakan beban yang sangat berat yang aku rasakan

aku kembali berat mengakui bahwa aku bermasalah sekarang

berat mengakui bahwa aku lemah dan tidak stabil

karena ditengah kesibukanku saat ini tidak ada waktu lagi untuk kecewa dan sakit hati apalagi patah hati

semua akan baik-baik saja…..