wahhhh…. akhirnya liburanku bareng temen2 ke bandung terlaksana juga….

setelah berbagai rencana yg kebanyakan hanya berakhir hanya rencana saja, mulai jaman ga enak, ke jaman enak ampe balik ke jaman ga enak lagi q udah ngerencanain ama temen2…

ntah temen2 nongkrong atopun temen2 kerja…

so akhirnya terlaksana juga ama temen2 kerja… ( kalian emang the best hahahahah… planner terbaik qta)

dengan biaya seminim mungkin… akhirnya bisa berangkat juga ( emang kantong2 kere)

besok pagi berangkat, naek kereta… tut… tutt… tutt…. ( kayakna sekarang bunyina ga kayak gitu de… tiittt…tiitii…tttiitttt…)

so…. it’s time to holidayyyy..

bye tugas…

bye laporan…

bye kerja…

bye skoring…

bye ….

holidayyyyy…. yiipppiiiiii!!!!!!!