wahhhh…. dah lama banget ga posting

padahal beberapa minggu kemaren q semangat 45 buat posting, adaaaa ajah yg buat ditulis

sampe2 ngeposting lewat Hp juga q jabanin

hahahah

tapi ga taw kenapa akhir2 ni q males bangget buat buka blog kek… FS kek… plurk..kek… kakek kakek kek…

padahal banyak hal2 penting yang terjadi dalam akhir2 ni… :

1. bulan ni q genap 1 tahun berjilbab….

q lupa nie tanggal pastina q pertama kalinya berjilbab. seingetq aq pertama kali berjilbab kembali secara resmi tu pas lebaran taun lalu. nah itu aja yg aq inget2na. Bodohna aq tanggalan hijriyah dan tanggalan masehi khan beda… hahahahahah, q lupa lebaran 2007 tu tanggal berapa, yg aq inget cuma bulannya doang

dodolllll…..

ada yg inget ga lebaran tahun 2007 tu tanggal berapa?????

ini adalah salah satu metamorfosa dalam hidupq. Mudah2an q ga buka tutup jilbab lagi. sekarang aq mantabbb ambil keputusan dalam berjilbab. memang ini bukan pertama kalinya aq memutuskan pake jilbab. dulu waktu SMP q pernah berjilbab, tapi masi belom dari hati… ( lebih karena terpaksa) so… aq lepas lagi dan sekarang aq sudah mantab dari hati. banyak yang tanya2 ” apa yg bikin km kepikiran pake jilbab c???” q bilang… ” dari mimpi”… yah bener… ni jawaban serius… aq emang dapet hidayah… ( ceileee hidayahh…) lewat mimpi. beberapa bulan sebelum pake jilbab memang muncul keinginan untuk pake, tapi hati masih belom mantab. Tapi hati ni juga gelisah… (geli geli basah…hahahhaah apaan c), pengen cepet2 pake karena udah ga tahan lagi dan ngerasa bersalah masih mengumbar aurat. So, ternyata di suatu malem q mimpi ada seorang cowok tanya sama aq “kok kamu ga pake jilbab c??? ni aq pinjemin mukena biar nutup auratmu”.

nahhh… dari situ niat q untuk berjilbab semakin mantab dan ga ada lagi yg ngalang2in niatq. Tinggal tunggu waktu yang pas buat meresmikan pake jilbab( kayak apaan ajah diresmiin segala) So aq berjanji pada diriq sendiri saat itu pas lebaran 2007 aq bakaln mulai pake jilbab lgi

2. bulan ni… lebih tepatnya aq WISUDA

so… aq secara resmi sudah menjadi septi hanum wulansari S.Psi

wahhahah jadi lebih panjang ni namaq sekarang

hahahahahah. bagi yang pengen taw foto2 wisudaq lebih banyak… (emangna ada gitu yah…) silakan buka di FS saia. klik disini

3. sekarang aq ngerasain susahna cari kerja

hahahahahha…. meskipun sekarang q masih kerja di tempatq yg dulu, PKLP UBAYA… tapi aq pengen “melompat lebih jauh”. pengen keluar kandang ( macan kale keluar kandang). q pengen menguji mental q dengan menghadapi realita kehidupan kerja yg sebenarnya ( emangnya selama ini boongan yah… hahahahah)

so… sekarang aq lebih sering mantengin koran buat lowongan2 kerja… ampe bintitan kale ni mata hahahahah

4. q sekarang lebih berfikir… ketika qt mendapatkan sesuatu, seenggak2na kita juga akan kehilangan sesuatu juga ato dibalik lah… kalo qt kehilangan sesuatu qt bakalan mendapatkan sesuatu yg laen dalam waktu yg hampir bersamaan…

q sering banget ngerasain itu, dan baru2 ni juga merasakan hal itu lagi… apa kalian juga pernah merasakan hal itu????

dan satu hal lagi… kenapa qt baru menyadari bahwa sesuatu hal itu berharga setelah qt kehilangan sesuatu itu… kenapa qt ga pernah sadar saat sesuatu itu masih ada sama qt….

hhhhmmmm….. hidup….