udah lama aq tergabung di milis skoliosis indonesia.. disana aq ngeliat banyak banget yang bernasib sama dengan ku heheheheh

“Ternyata aq ga sendiri Tuhan”

dari situ aq dapet situs msi ( MASYARAKAT SKOLIOSIS INDONESIA)

akhirnya aq kenalan de ama salah satu penderita juga, dy masi SMP dan barusan ajah operasi pemasangan pen di Singapur (SETIDAKNYA DIA LEBIH BERUNTUNG DARI AQ dengan mendapatkan perawatan yg lebih baik)

gimana ceritanya perkenalanq dengan si anak SMP dari pontianak itu?????!!!

kalo ga salah c dy tiba2 nongol gitu ajah di YMq, pikirq sapa c ni anak heheheh nongol tiba2 ajah kayak jerawat (xixixixii… pengalaman pribadi nie) so akhirnya dy bilang n kenalan de n ternyata kita senasib (wewewewewewe thaks buat penemu software ni, tp q ga taw sapa yg nemuin. Ada yg taw ga?? heheheh katrok banget c)

dia cerita kalo beberapa hari kedepan akan operasi di singapura. Waaahhh… saat itu q jadi keinget waktu masa2 maw operasi ( kapan2 aq postingin de masa2 SMPq pas mo operasi). Dag..dig…dug… duerererer

akhirnya kita ngobrol ngalor… ngidul ampe kriting ni jari sangking asiknya cerita, pertemanan 2 generasi yg berbeda, tapi qt nyambung banget anak SMP dan anak kuliahan yg mo lulus. Dia janji bakalan ceritain pengalaman operasinya di Singapur

So akhirnya tiba2 dia kasih testi ke aq beberapa hari berikutnya. Busseetttt cepet banget c ni anak operasinya ga sampe 2 minggu dah bisa kasi2 testi n chat, aq dl ajah 40 masi ga bisa gerak kemana2

hahahahha

qt chat lagi de akhirnya n dy cerita semwa pengalamannya selama disingapur. Dy juga nunjukin hasil operasinya. ni ada link FSnya. klik disini

nahhhh itu hasil produk Singapur…. bandingkan pemirsa dengan produk dalam negri yg ada dibawah ni

serupa tapi tak sama…. heheheheh (lebih serem mana??????)

foto2 q lainnya ada di postinganq sebelumnya

aq ikut seneng, akhirnya ada juga penderita yg berhasil lurus… rus… rus kembali (tapi emang dengan biaya yg naudzubilahhhhh ….bisa buat beli rumah 1 biji kaleeee)

Tapi buat temen2 penderita lainnya yg belom sempet operasi, jangan sedih dlu, masih bnayak pengobatan alternatif lain yg bisa dipake asalkan badan kalian masih dalam masa pertumbuhan