hhmmm… sebenernya berat menulis ini….

tapi, ini adalah kenyataan yg terjadi dalam hidupq

selama ini aq coba untuk tidak terlalu memikirkan dan merepess semua ke alam bawah sadarq, tapi… itu ga guna

aq mencoba untuk lari dari kenyataan bahwa aq adalah PENDERITA SKOLIOSIS…

oouughh… kenyataan yg pahit buat aq sejak kecil

tapi… aq ga maw terus2an seperti ini, selalu berputar2 pada masalah itu2 aja..

akhirnya aq mencoba untuk membuat kelemahanq itu menjadi sebuah kelebihan. bagaimana caranya????

Awalnya aq ga berniat seperti itu, tapi aq hanya mencoba menyembuhkan masalahku ini dengan membuat fenomena dalam hidupq ini jadi sebuah bahasan dalam skripsiq,,, yahh itung2 sekali mendayung, 2-3 pulau terlampaui

ternyata masalahq menjadi bahasan yg menarik untuk dijadikan skripsi… aq bener2 ga menyangka. Kadang aq berfikir, apa pentingnya ini untuk dunia akademis, siapa aq??? apa pentingnya aq dijadikan subjek untuk sebuah penelitian??? pikiran2 itu yg awalnya ada dalam kepalaq… tapi, ini adalah suatu ide baru yg belum pernah dibahas sebelumnya tapi sangat diperlukan untuk penderita skoliosis lainnya.

yyaaahhh… akhirnya, seperti yg aq ceritain dipostingan sebelumnya, klik disini skripsiq mendapat nilai A dan itu adalah penghargaan yang terbaik untuk aktualisasi diriq. Ternyata aq bisa!!!!

ternyata kelemahanq bukanlah hanya sebuah kelemahan yg membuat diriq malu, tertekan, cemas, depresi, sterss, minder dll….. ternyata justru bisa menjadi kelebihanq dan berguna buat banyak orang. Thanks god atas idenya.

kadang aq berpikir, jika aq tidak mengalami itu, apa aq bisa menjadi seperti sekarang ini, bisa mencapai apa yg aq capai seperti sekarang ini…. tidak ada dorongan untuk melakukan yg terbaik dan berguna buat orang lain.

Semua ada hikmahnya, semua ada maksudnya, semua ada artinya

Tuhan tidak memberikan cobaan diluar kemampuan manusia itu

Tuhan tidak akan memberikan masalah tanpa maksud apa-apa

Tuhan tidak akan membiarkan hambanya jatuh tak berdaya

( sebelum operasi -SMP-)

(setelah operasi -now- tampak depan)

( tampak samping)

panjang yahhh pennya… ampir 40 cm tuuhh, tapi kadang aq lupa loh kalo ada benda sepanjang itu dibadanq hehehhe. Aku ga boleh ampe kurus2 banget… kalo kekurusan ntar tembus keluar lagi pennya hihihiihih seyyeemmm… ( tu yg diujung atas pennya dah ampir nonjol keluar gara2 masi agak kurusan, susah banget c gemukin badan dikit huhhh) ada yg punya ide untuk gemukin badan dengan cepat heheheh!!!