Sebenernya udah lama pengen nulis WBL IN ACTION ini… tapi apa daya SDM terbatas… waktu juga terbatas… kuota speedy terbatas… hehehe ( ni nulis numpang wifi kampus). Akhirnya setelah bberapa kali kesalahan teknis yang menyebbkan postingan tidak tersimpan setelah nulis berratus – ratus kata2 heheheh…( sebel banget de…)

Yawda de kita mule ajah… ni liburan yg lumayan seru ( liburan harpitnas waisak kemaren c) ama anak2 ADV… awalnya kebetulan banget q bisa ikutan liburan bareng anak2, secara q dah lama banget ga nongkrong lagi ke ADV. Tapi berhubung q lagi minta tolong instalin program2 ke laptop q so berkunjunglah aq ke markas ADV ( kesannya pas butuhnya ajah ya… heheheh)

Pas hari H….

Anak2 bilang kalo kumpul di depan atm bca ubaya jam 7 tettttt…!! Q udah berangkat pagi2 takut telat ajah… pas dating, q kaget banget kok udah banyak yg dateng yahhh!!! Mampus de anak2 masak udah pada kumpul semua c, tumben banget anak2 pada on time. Tapi…. Begitu muka2 na keliatan dengan jelas… “kok ga ada yang dikenal c… apa anak2 adv mukana pada berubah semua ya, banyak anak baru ya setelah aq tinggal 1 semester”. Setelah q cerna baek2… mereka menatap aku dengan tatapan aneh begitu, aq juga natap mereka dengan tatapaan heran plus bingung kayak kambing congek. Ternyataaaaa…. Tu anak bukan anak2 adv, tapi kumpulan anak2 yg juga maw liburan kali ya… … huuffff…..

Baru sejam kemudian de anak2 pada kumpul semua huhhhh…!!!

Tetep de,,,,, waktu Indonesia bagian ADV… selalu ngareettt… ( maap yeeee)

Qt berangkat pake 2 mobil. Jumlah total yang ikut ada 17 ekor… eh anak. Sampe di WBL dah jam 9an lebih. Q kaget banget pas nyampe sana, udah banyak banget bis2 yang dipasrkir, ada 30an bis kali ya… ( ga sempet ngitung c, tapi sumpah de banyak banget, kalah de terminal). Padahal tu loket blom buka loh. Heran de… tapi dipikir2 emang kesalahan kalo ke WBL ato tempat wisata disaat hari libur atau lebih tepatnya harpitnas. Pasti kayak pasar de…

Ni poto2 qt pas di depan gerbang wbl…

Qt beli tiket dulu. Yaahhh lumayan lah HTM nya 40 rebu buat terusan pas libur. Kalo hari biasa 35 rebu kali. Lupa!! Begitu masuk kita langsung ketemu ama temen lama kita… heheheh mickey mouse. Ternyata masih ada juga ya hari gini badut miki mose heheheh

Rute qt lanjut kerumah kucing, saying qt ga mengabadikan kucing2 itu, tapi tetep ajah qt sendiri yang malah foto2… (sempet2nya c…hohohohoho). Mulai dari kucing liar… angora, Persia, apa ajah de… oh iya… manja2 banget loh mereka (kayak manusia ajah)

Nahhh… kita lanjut ke bioskop 3 d… bhussssyyetttt de, antrinya paannjaaaaaaaannggggg banget kayak choki2..hehehe aduwh jadi pusing banget ngeliat lautan manusia. Ampe sore kali ya kita baru dapet giliran masuk. Akhirnya karena antrian yang semakin menggila, qt memutuskan untuk terus jalan n ke rumah sakit hantu. Di rumah sakit hantu ternyata ga kalah antrinya… GILAAA!!!!! Gara2 harpitnas nie jadi banyak banget yg liburan ke sini.

Dulu q c udah pernah masuk ke sini, yaahhh… lumayan bikin takutu juga c ( apa aqnya yg penakut yahh xixixixixixixi) yang bikin nakutin itu soalnya qt jalan sendiri n tanpa bantuan untuk bisa keluar dari ruangn itu. Jadi kalo qt lambat n ga jalan2, ya kita semakin lama didalam sana. So minimal arus ada 1 pemberani yang masuk dalam 1 kelompok….

Dari 17 yg ikut, Cuma 2 yg ga ikutan masuk… hohohohoho, entah mengapa, tapi kalo ellys c udah pasti beneran kagak berani masuk de,,,, ampe lebaran monyet juga dy ga bakalan berani

After that qt lanjut jalan ke rumah kaca… udah ketauan khan dari namanya itu rumah kaca, pasti bnayak kaca2 disana… hohohoho… sambil nunggu masuk, tetep qt poto2 lagi abisnya bosenin banget c. menunggu adalah hal yang paling membosankan

Waahhhh ternyata gelap didalem sana…. Huhuhuhu Cuma kaca 2 ajah ( ya iyalah namanay juga rumah kaca..)