baru sadar ni tadi pagi watu dandan mo kerja…

“Arrgghhhhh ko luka bekas jatoh gw kapan ari tambah bekas hini ya…. jadi kayak tompel ni

huhuhuhu” -jeritan hati dipagi hari-

uwuwuwuhhh sebel de… didempul berlapis2 ama bedak juga kaga mempan juga… dempul pake apa lagi ya, apa diamplas ajah ya..wkwkwkwkw

sebel gw jadi kayak tompel ni dipipi bawah mata. Untung bekas jaitan dijidat ga terlalu keliatan, cos ketutup ama jilbab gw ( thanks God , Engkau berikan manfaat laen selaen menutup aurat)

kayakna arus ditangani ama dokter kulit nie…hehehe

sekalian kontrol lagi masalah jerawat gw yang sebiji jagung2.. ga cuman sebiji c… banyak ding..

sia2 nie perawatan gw berbulan2 kapan ari, sekarang uda panen lagi

huh!!!

taw nie kok bnyak muncul lagi ya ampe rebutan gitu munculna, heran de narsis banget c jerawat yang atu ni… pengen nampang mulu!!!

apa karna lagi banyak masalah ya…

uummmm taw de